Serahkan penghargaan kepada para karyawan

Kinerja Terbaik Sepanjang Sejarah Kado Terindah HUT Ke-26 PTPN V 

Di Baca : 1016 Kali
CEO PTPN V, Jatmiko Santosa (kiri) berfoto bersama dengan salah seorang pemanen terbaik, Suherman Nasution (kanan kemeja batik) dari Distrik Barat Kebun Sei Berlian. Dalam peringatan HUT ke-26 PTPN Riau, anak perusahaan Holding PTPN III (Persero) itu meny

Dalam peringatan HUT ke-26 PTPN V  ini turut diselenggarakan penyerahan penghargaan yang diberikan kepada Unit Bisnis (Distrik), Unit Usaha (Kebun/PKS), Unit Kerja (Afdeling, Bidang Administrasi Tata Usaha, Bidang Administrasi Personalia), Mandor I Tanaman, Mandor Panen dan Deres serta Pemanen dan Penderes terbaik yang telah meraih prestasi dalam pencapaian kinerja sepanjang tahun 2021.

Pemberian penghargaan ini merupakan salah satu wujud dari komitmen manajemen perusahaan dalam menerapkan sistem reward and punishment secara berkesinambungan dan merupakan bagian implementasi prinsip-prinsip Good Corporate Governance (GCG) di lingkungan perusahaan. Para penerima penghargaan kinerja terbaik pun berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai, plakat, serta cinderamata. 

Selain itu, perusahaan turut memberikan penghargaan masa kerja kepada 1.067 karyawan yang telah mengabdi selama 35 tahun, 30 tahun, 25 tahun, dan 20 tahun. 

Tidak hanya itu, dalam kesempatan yang sama PTPN V turut menyalurkan beragam bantuan sosial secara simbolis berupa penyaluran 2,6 ton sembako kepada 26 panti asuhan di sekitar unit usaha perusahaan, 26 unit perangkat komputer berikut akses internet gratis selama satu tahun ke sejumlah sekolah di pedalaman, hingga 26.000 bibit ikan kepada UMKM dan kelompok disabilitas. (*/di) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar